> Rezeki Tidak Kemana , Bagi orang yang membutuhkan

Menu Atas

Rezeki Tidak Kemana , Bagi orang yang membutuhkan

1/26/2015

Rezeki Tidak Kemana , Bagi orang yang membutuhkan


  • “Yakin lah, Kalau rezeki tidak akan kemana. Segala sesuatu nya miliknya. Termasuk udara yang kita hirup selama ini juga miliknya. Tidak ada yang tidak mungkin baginya. Dia yang menciptakan Laut, langit beserta seisinya. Dia yang menciptakan diri ini hingga bisa seperti saat ini. Karena semuanya berjalan kan sesuai kehendaknya. Minta, minta lah hanya kepadanya. Karena Dia Sebaik-baik Penolong dan Pelindung”

Pagi ini aku merasa Allah S.w.t Sangat Baik dan sangat pengertian terhadap hamba2 nya yg sedang membutuhkan , contohnya seperti aku ini yg lagi membutuhkan pertolongan.

Pagi ini ketika mau berangkat kerja seperti biasa alarm bunyi , bangun dan mandi lalu ganti pakaian kerja mungkin allah sudah tau kalau saya lagi kesusahan maka allah memberi ku Rezeki di Saku Kantong Celana #Alhamdullilah Aku ber-ucap waktu itu , 
Ternyata di saku Kantong celana ada uang walau cuma 30K Namun itu sangat berarti banget bagiku... karena uang di dompet tinggal 50K alias cuma 1 Lembar Uang Kertas Warna Biru :D ...

Karena Uang segitu harus bisa sampai seminggu ini sambil nunggu Gajian di tanggal 1 apa nggak ngenes banget ya hidup ku yang serba susah atau memang orgnya yg boros heheeh #Kayaknya si 2-2 nya ... hahaAHAHhah..

Sebenarnya Kalo uang cukup tapi karena bulan ini uang dikirim ke kampung halaman , Maklum anak perantauan dan masih ingat orang tua ahahaa #Alibi..... maka dari itu uang bulanan mepet dan harus bisa sampai nunggu Gajian .

Tapi dengan adanya Rezeki dari allah S.w.t yang lewat perantara Saku Kantong Celana maka alhmdlah bangett masih ada tambahan uang makan untuk hari ini .

Semoga Allah S.w.t Senantiasa memberi Rezeki nya terhadap hamba dan kalian yang baca semua #Amin ..
dan ingatt tetap menjalankan perintah Allah S.w.t agar kalian tetap di beri kemudahan untuk hal Rezeki #Aminn....

Karena

Allah S.w.t  Sebaik-Baiknya Pemberi Rezeki